Kunjungan Binusian ke Kantor Tokopedia

Jumat, Oktober 21st, 2016

Beberapa saat lalu, Tokopedia baru kedatangan tamu dari Universitas Bina Nusantara (Binus University). Bukan hanya dari Binus Kemanggisan, mahasiswa dari Binus Alam Sutera pun rela datang jauh-jauh untuk mendatangi kantor Tokopedia. Tujuan kedatangan teman-teman dari Binus (Binusian) adalah untuk mengenal lebih jauh tentang Tokopedia dan lingkungan kerja di dalamnya.sam_0286-compressor

Serangkaian acara seru diawali dengan pesan pembuka dari pihak organisasi mahasiswa Binus Student Learning Centre, Dennis, dan juga perwakilan dari Tokopedia, Borris, sebelum dilanjutkan dengan game pemanasan berhadiah merchandise Tokopedia.

sam_0296-compressor

sam_0299-compressor

Setelah seru-seruan, Binusian dengan serius menerima presentasi dari salah satu Nakama Tokopedia, Ranu. Di presentasi tersebut, Binusian belajar tentang milestone Tokopedia, Nakama Story, dan berbagai ajang bergengsi yang pernah diikuti, dimenangkan, dan diadakan oleh Tokopedia, mulai dari Tech a Break hingga Hackathon. Tentunya di akhir sesi ini, ada sesi Q&A. Binusian pun dengan semangat bertanya seputaran Tokopedia, termasuk cara bergabung menjadi Nakama Tokopedia.

sam_0317-compressor

Acara berlanjut ke touring di lingkungan kerja Tokopedia. Di sini, Binusian mengelilingi kantor Tokopedia untuk melihat secara langsung kehidupan di dalam kantor Tokopedia. Sambil berkeliling, teman-teman Binusian juga menyempatkan diri untuk berfoto-foto.

sam_0320-compressor

sam_0330-compressor-2

Semoga apa yang didapatkan dari kunjungan ini bermanfaat ya, Binusian.