Memperkenalkan SiCepat, Tokopedia Adakan Temu Toppers

Memperkenalkan SiCepat, Tokopedia Adakan Temu Toppers

Selasa, Februari 28th, 2017

Kehadiran jasa logistik makin mempermudah kepentingan kita, tak terkecuali soal jual-beli. Itulah yang menjadi alasan Tokopedia berusaha memperluas kerja sama dengan para partner logistik, salah satunya SiCepat. Pada Jumat (17/2/17), Tokopedia mengundang para seller ke Temu Toppers untuk menyosialisasikannya. SiCepat sendiri merupakan agen logistik yang mulai beroperasi sejak 2004. Saat ini, SiCepat telah memiliki sistem pengiriman melalui jalur darat dan udara.

Acara yang berlangsung di kantor Tokopedia, Jakarta Barat ini dihadiri oleh delapan puluh seller. Mereka mendengarkan dengan antusias penjelasan info produk serta keunggulan SiCepat dari Wiwin Dewi Herawati,  ‎Head of Sales & Marketing di PT SiCepat Ekspres. Menurut Wiwin, SiCepat mempunyai banyak nilai plus yang bisa memaksimalkan penjualan para seller, antara lain lima belas jam waktu maksimal pengiriman, gratis ongkos penjemputan barang, pengiriman notifikasi resi melalui sms, diskon ongkos kirim, respons cepat dari Call Center, penimbangan barang secara akurat,sistem pembayaran yang fleksibel dan akurat, sistem tracking ganda, serta deteksi keberadaan paket.

Tak lengkap rasanya, jika Temu Toppers berlangsung tanpa berbagi kisah sukses dari top seller. Kali ini, pemilik toko ‘Om Botak’ dan ‘The Bellio Shoes’ menginspirasi para peserta melalui tips-tips memajukan bisnis online. Diskusi pun berlangsung di sepanjang sesi hingga akhir acara.