NOBAR Top Community Tangerang: Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

Senin, Juni 20th, 2016

Kebersamaan para seller-seller masih terus berlanjut nih. Kalau kemarin sempat diadakan NOBAR di beberapa kota di Indonesia, sekarang giliran kota Tangerang yang mengadakan NOBAR. Buat kamu yang penasaran, apa sih NOBAR itu? NOBAR adalah kependekan dari Nongkrong Bareng yang bertujuan untuk bisa saling mengenal antar sesama seller dan sharing pengalaman dan tips seputar berjualan di Tokopedia. NOBAR di Tangerang kali ini meskipun baru pertama kali diadakan namun menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi, lho! Buktinya sudah diadakan NOBAR Tangerang selama 2 kali.

Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

 

NOBAR Tangerang tahap pertama diadakan di daerah Gading Serpong dan dibawakan langsung oleh Jonathan (Owner Om Botak). Meski pada hari itu Tangerang diguyur hujan lebat, tapi tidak menghalangi semangat para peserta Top Community Tangerang untuk hadir. Sebagai permulaan, masing-masing seller saling memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman selama berjualan di Tokopedia. Setelah asik saling berbagi pengalaman, dilanjutkan sesi tukar informasi, di sini para seller tidak pelit, lho untuk memberi tips dan trik yang biasa mereka terapkan selama menjalankan bisnisnya di Tokopedia.

Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

Ada juga sesi tanya jawab yang membuka kesempatan bagi peserta Top Community Tangerang untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi. Tentunya banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang mereka dapatkan untuk diterapkan pada bisnis online mereka.

Peserta yang datang tidak hanya mendapatkan ilmu dan tips saja, tapi juga membawa pulang merchandise plus kaos, lho! Seru banget kan, Toppers?

Meski baru pertama kali bertatap muka secara langsung, namun tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk bisa saling dekat. Hal ini terbukti, setelah selesai makan siang bersama dan sesi foto-foto pastinya, para peserta Top Community Tangerang membuat event ini semakin menyenangkan dengan mengadakan acara tukar kado. Yang lebih seru lagi, ada juga pemberian door prize, lho!

Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

Nggak sampai disitu aja Toppers, keseruan NOBAR Tangerang juga terasa pada NOBAR Tangerang tahap kedua yang diadakan 11 Juni 2016. Seperti biasanya, acara dimulai dengan pengenalan diri, peserta yang tidak sempat hadir pada NOBAR Tangerang tahap pertama, kali ini datang dan mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

Pada NOBAR Tangerang tahap kedua kali ini yang kembali diketuai oleh Jonathan, para peserta Top Community Tangerang semakin memperlihatkan formalitas mereka dengan pembagian ID Card Top Community Tangerang, kaos, serta kartu nama.

NOBAR Tangerang tidak hanya sekedar acara nongkrong-nongkrong biasa saja, tapi mereka punya visi dan misi sendiri, untuk dapat tumbuh serta berkembang bersama teman-teman komunitas lewat sharing pengalaman serta solusi. Bahkan, mereka membuat slogan sendiri, lho “Together We Grow”. Lewat slogan ini terlihat sekali kan kesungguhan para peserta Top Community Tangerang untuk membuat komunitas mereka menjadi wadah bagi para seller yang berdomisili di Tangerang untuk tumbuh bersama.

Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online

Top Community Tangerang juga membuka peluang besar bagi masyarakat Tangerang yang ingin mencoba peluang dengan berbisnis online atau bagi yang baru memulainya. Jadi, buat kamu seller asal Tangerang yang berminat untuk bergabung juga bisa, lho!   

2 tanggapan untuk “NOBAR Top Community Tangerang: Berbagi Tips & Trik Seru Seputar Jualan Online”

  1. Welly mengatakan:

    Keren

  2. stellaparamita mengatakan:

    mantab Kakak2 dari tangerang ini! semangat ya !