NOBAR TopCommunity Malang: Kumpul dan Belajar Bareng Seputar Jualan Online

Selasa, Juni 14th, 2016

Siapa bilang sesama seller harus saling berkompetisi? Komunitas seller Tokopedia di berbagai daerah membuktikan bahwa mereka bisa saling mendukung lewat sharing tentang tips dan trik berjualan online. Seperti yang dilakukan oleh TopCommunity Malang yang melakukan Nongkrong Bareng (NOBAR) pada tanggal 19 Mei lalu di Cafe Resto Dermaga, Malang. Acara ini merupakan NOBAR perdana mereka sebagai TopCommunity Malang, lho.

Setelah Dina Sri Agustin, selaku ketua kelas TopCommunity Malang memberikan kata sambutan, acara NOBAR pun dilanjutkan dengan sesi perkenalan. Melalui sesi ini, sellerseller pun dapat saling mengetahui profil serta toko yang dimiliki oleh masing-masing peserta. Tak kenal maka tak sayang, kan?

sambutan dan arahan dari ketua kelas TopCommunity Malang

NOBAR TopCommunity Malang

Tak hanya berkenalan, para seller yang berdomisili di kota Malang ini juga saling berbagi tips berjualan di Tokopedia. Ketua kelas pun tidak pelit memberikan ilmu dalam menjalankan bisnis online. Agar suasana terasa santai, acara pun diselingi dengan makan malam bersama.

NOBAR TopCommunity Malang

NOBAR TopCommunity Malang

Selain menceritakan pengalaman masing-masing, para peserta TopCommunity Malang pun juga mempraktekkan teknik sederhana memotret produk dengan kamera smartphone. Hal ini tentunya sangat berguna, agar ke depannya mereka dapat membuat foto produk yang menarik di mata calon pembeli.

NOBAR TopCommunity Malang

Tidak terasa, acara NOBAR pun berakhir dan ditutup oleh ketua kelas TopCommunity Malang. Tak hanya di kota Malang, acara NOBAR TopCommunity akan terus berlanjut di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Jadi, tunggu kelanjutan cerita NOBAR TopCommunity di kota berikutnya ya, Toppers!