NOBAR TopCommunity Semarang: Kenalan Lebih Dekat dengan JNE

Jumat, Juni 10th, 2016

Komunitas seller Tokopedia di berbagai daerah di Indonesia semakin aktif untuk bersilaturahmi dan saling berbagi ilmu antar sesama seller. Setelah sebelumnya TopCommunity Depok yang NOBAR (Nongkrong Bareng), sekarang giliran TopCommunity Semarang yang mengadakan acara NOBAR pada 28 Mei 2016 lalu.

nobar komunitas tokopedia semarang

 

Mengusung tema “Kenalan Lebih Dekat dengan JNE”, acara yang diadakan di Gedung Head Quarter JNE Jawa Tengah ini membahas tentang jenis-jenis layanan JNE yang bisa mendukung penjualan seller-seller Tokopedia, seperti JNE Pickup Service, JNE Trucking, dan JNE Coorporate yang dibawakan oleh perwakilan dari JNE Semarang.

nobar komunitas tokopedia semarang

 

Selain itu, salah satu seller Tokopedia, Erwin, juga menyampaikan presentasi tentang mudahnya mengelola bisnis via online di Tokopedia. Tak lupa, ia juga berbagi tips dan trik untuk memaksimalkan penjualan di Tokopedia, lho! Beberapa komunitas UMKM yang hadir juga turut memberi sambutan dan pengalaman mereka dalam menjalankan bisnis.

nobar komunitas tokopedia semarang

nobar komunitas tokopedia semarang

 

Acara NOBAR yang dihadiri hampir 50 peserta ini pun dimeriahkan dengan kuis seru yang berhadiahkan 3 tiket 3D Art Museum. Di akhir acara, perwakilan dari TopCommunity Semarang juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih dari Tokopedia kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung acara ini.

nobar komunitas tokopedia semarang

nobar komunitas tokopedia semarang

 

Selain bisa saling mempererat hubungan, para seller yang mengikuti NOBAR ini juga bisa mendaftar untuk pemesanan pickup. Wah sangat membantu sekali ya, terutama untuk seller yang mendapat banyak pesanan setiap harinya.

Tokopedia ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah sangat berperan penting sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar.
1. TopCommunity Semarang, khususnya Erwin, Endhar, Umy, dan Eko yang sudah mempelopori acara ini.
2. JNE Semarang.
3. Komunitas MESEM (Moeslem Entrepreneur), Komunitas Online, dan Komunitas Makanan Online.
4. Museum 3D

nobar komunitas tokopedia semarang
Sampai jumpa di NOBAR daerah lainnya, Toppers! 😀

3 tanggapan untuk “NOBAR TopCommunity Semarang: Kenalan Lebih Dekat dengan JNE”

  1. Purnomo mengatakan:

    Wah…hebat ini Erwin. Jangan lupa lumpia basah dikirim pake yes ya imbalannya saya doakan suoaya TCS makin henat di bawah kepimpinan ketua kelas yang kreafif. ( Ojo lali lumpia basah. Isteri lagi ngidam ini)

  2. endhar mengatakan:

    alhamdullilah acara berlangsung lancar …

  3. bibit mengatakan:

    Jogja kapan yaa?