Sambut Hari Kasih Sayang, Tokopedia Bagi Bunga di CGV

Sambut Hari Kasih Sayang, Tokopedia Bagi Bunga di CGV

Kamis, Maret 2nd, 2017

Dalam rangka memeriahkan hari Valentine (14/2/17), Tokopedia bekerja sama dengan CGV Blitz, ingin mewujudkan rasa terima kasih melalui pembagian 1000 bunga mawar berwarna campuran hijau dan merah kepada pengunjung CGV Blitz di Bekasi Cyber Park (BCP) dan Teraskota.

Pembagian bunga di BCP berlangsung pada pukul 13.30-21.30 WIB. Setiap pengunjung yang melakukan satu kali pembelian tiket bioskop dan snack, mendapatkan satu tangkai bunga mawar . Saat diberikan bunga, pengunjung memberikan respons yang berbeda-beda. Sebagian mengekspresikan kebahagiaan dengan berfoto di photo booth yang telah disediakan pihak Tokopedia, namun tak sedikit pula yang malu-malu.

Sementara di Blitz Teraskota, Tokopedia membagikan bunga mawar bagi pengunjung yang membeli paket LoveCombo. Pada acara yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB, terlihat lebih banyak pengunjung yang mengikuti aktivasi photo booth.

Menurut tim penyelenggara dari Tokopedia, acara ini diadakan agar para pengunjung bisa mengingat keberadaan Tokopedia sebagai wadah yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial mereka.