Temu Toppers Kembali Hadir untuk Memperkenalkan KoinWorks

Temu Toppers Kembali Hadir untuk Memperkenalkan KoinWorks

Jumat, Maret 31st, 2017

Hingga saat ini, Tokopedia berusaha membantu pengembangan usaha para merchant melalui layanan Mitra Toppers. Di Mitra Toppers, merchant dapat mengajukan pinjaman modal kepada para partner penyedia kredit, salah satunya KoinWorks. KoinWorks merupakan perusahaan fintech lending Indonesia yang melayani investasi online P2P Lending, di mana para investor dihubungkan dengan peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir.

Untuk memperkenalkan KoinWorks kepada para merchant, Tokopedia kembali mengadakan Temu Toppers pada Kamis (2/3/17) lalu. Rika Saskia, Advisor KoinWorks sekaligus Executive Director Retail Credit UOB Indonesia, menjadi pembicara dalam acara kali ini. Ia menjelaskan mengenai berbagai fitur yang ditawarkan oleh Koinworks. Selain itu, ia juga memaparkan mengapa pinjaman itu diperlukan, bagaimana mengajukan pinjaman yang tepat, serta bagaimana merintis bisnis hingga sukses.

Sepanjang sesi presentasi, peserta terlihat fokus menyimak penjelasan dari para pembicara. Selain Rika, hadir pula seller Tokopedia dari Juragan Mainan yang membagikan pengalamannya mengajukan pinjaman di KoinWorks. Acara ditutup dengan menikmati jamuan chocolate fountain sembari melakukan tanya jawab. Sampai jumpa di Temu Toppers selanjutnya!