Tokopedia Temu Toppers : Perkuat Usaha Bersama Modalku

Tokopedia Temu Toppers : Perkuat Usaha Bersama Modalku

Kamis, Maret 16th, 2017

Dalam mengembangkan usaha, bisnis memerlukan modal yang cukup untuk mengelola bisnis tersebut. Untuk membantu para merchant, Tokopedia menyediakan layanan Mitra Toppers. Mitra Toppers adalah layanan pinjaman modal dengan bekerjasama dengan partner-partner penyedia.

Dalam mendukung pelaksanaannya, Tokopedia bekerja sama dengan partner, salah satunya adalah Modalku. Modalku adalah pionir layanan peer-to-peer lending berbasis teknologi finansial di Indonesia.

Untuk membantu merchant tahu lebih dalam mengenai Modalku, Tokopedia mengadakan Temu Toppers dengan tema memperkuat usaha bersama Modalku, pada Selasa, 28 Februari 2017 lalu. Bertempat di Auditorium Tokopedia, Temu Toppers kali ini mengundang pembicara dari Modalku yaitu Sigit Tejo, Sales Director SME Credit Modalku.

“Kami mendukung pertumbuhan bisnis lokal dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif dan inovatif dengan menghubungkan UKM berpotensi dan pemberi pinjaman,” ujar Sigit.

 

Menurut Sigit, pendekatan Modalku telah menciptakan suku bunga kompetitif bagi UKM peminjam dan alternatif investasi yang aman dan menarik bagi pemberi pinjaman.

Dalam sesi Temu Toppers kali ini, Sigit juga menjelaskan mengenai berbagai fitur yang ditawarkan oleh Modalku. Di antaranya jangka waktu pengajuan sampai keputusan yang cepat (3-10 hari), persyaratan dokumen yang lebih sedikit, suku bunga hanya 0,75% – 2,1% per bulan, dan tanpa agunan.

Selain Sigit, hadir pula Santo dan Eka yang merupakan seller Tokopedia. Keduanya hadir untuk turut membagikan pengalaman mereka setelah melakukan pinjaman dari Modalku. Usai presentasi, acara pun berlanjut dengan diskusi dan tanya jawab. Antusiasme peserta terlihat dari aktivitas tanya jawab mengenai prosedur peminjaman modal di Modalku.