Tokopedia Christmas Treat: Kado Natal untuk Eben

Rabu, Desember 24th, 2014

Menjelang akhir tahun dan bertepatan dengan momen Natal, Tokopedia kembali berbagi kepada para Toppers melalui campaign Tokopedia Christmas Treat. Campaign ini memungkinkan Toppers untuk bisa memilih dan memberikan hadiah Natal kepada orang-orang yang disayangi, dengan menceritakan alasan kenapa ingin memberikan hadiah kepada orang tersebut. Dan banyak sekali cerita-cerita unik yang masuk, hadiah yang dipilihkan pun sangat beragam. Setelah menyaring sekian banyak cerita yang masuk, akhirnya terpilihlah 20 Toppers yang beruntung dan salah satunya ialah Eva Tobing, seorang ibu yang ingin memberikan sepeda roda tiga kepada anaknya sebagai hadiah Natal.

Tokopedia Christmas Treat: Kado Natal untuk Eben

Kesibukannya sebagai seorang staf finance di salah satu perusahaan swasta di Jakarta harus memaksa Eva untuk bisa membagi waktu antara pekerjaannya sebagai karyawan sekaligus sebagai seorang ibu. Karena kesibukannya inilah, Eva berkeinginan untuk memberikan sepeda kepada anaknya, Ebenezer, agar ia bisa tumbuh menjadi anak yang lebih aktif. Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember kemarin, Tim Tokopedia langsung mendatangi Eva dan anaknya yang akrab disapa dengan panggilan Eben di dua tempat yang terpisah. Eva yang ditemui di tempatnya bekerja mengaku sebelum mengikuti Christmas Treat, memang sudah berencana untuk membelikan sepeda kepada Eben. Dan kebetulan saat mencari sepeda di Tokopedia, ia melihat pengumuman tentang campaign Tokopedia Christmas Treat dan langsung mengisi cerita tentang keinginannya untuk membelikan sepeda kepada putra tunggalnya, Eben. “Sebenarnya nggak nyangka juga cerita saya bisa kepilih, sempat nggak percaya juga saat dihubungi sama Tokopedia. Tapi Puji Tuhan ternyata beneran kepilih,” ujar Eva.

Tokopedia Christmas Treat: Kado Natal untuk Eben

Saat berbincang dengan Tim Tokopedia, wanita berusia 34 tahun ini juga sempat mengutarakan harapan agar Eben menyukai kado Natal yang dipilihkannya. “Semoga Eben suka yah sama hadiahnya, semoga dengan sepeda ini Eben juga bisa lebih seneng main, bisa tumbuh jadi anak yang lebih aktif,” harap Eva. Setelah berbincang secara singkat dengan Eva, Tim Tokopedia pun langsung melanjutkan perjalanan ke rumah kediaman keluarga Eva untuk mengantarkan kado secara langsung kepada Eben. Sesampainya di sana, Tim Tokopedia pun bertemu langsung dengan Eben yang ditemani oleh tante dan dua orang sepupunya yang sehari-hari menemaninya saat Sang Ibu pergi bekerja. Sebelum memberikan hadiah, Tim Tokopedia juga sempat memutarkan rekaman video saat Eva menyampaikan pesan dan harapannya kepada Eben. Kemudian tanpa menunggu lama, Tim Tokopedia pun langsung menyerahkan kado Natal kepada Eben, dan ekspresi bahagia pun terpancar dari wajah mungil anak berusia 3 tahun tersebut. “Seneng,” jawab Eben dengan ceria saat ditanya mengenai kesukaannya pada hadiah Natal yang diberikan oleh Sang Ibu.

Tokopedia Christmas Treat: Kado Natal untuk Eben

Tokopedia Christmas Treat: Kado Natal untuk Eben

Eben pun tidak sabar ingin segera bermain-main dengan sepeda barunya. Wah semoga dengan sepeda barunya Eben bisa jadi anak yang lebih aktif dan menjadi kebanggaan ibu yah 🙂

Selamat juga untuk semua pemenang Tokopedia Christmas Treat kali ini. Untuk Toppers yang kali ini ceritanya belum terpilih sebagai pemenang, jangan berkecil hati, akan masih ada banyak lagi treats berikutnya dari Tokopedia. Ditunggu saja yah, jangan lupa follow semua akun media sosial @Tokopedia untuk mengetahui info-info terkini seputar Tokopedia. Sampai jumpa di treats berikutnya 🙂