Tokopedia Gelar Temu Toppers Khusus Seller Gold Merchant

Tokopedia Gelar Temu Toppers Khusus Seller Gold Merchant

Selasa, Februari 28th, 2017

Pada Senin (23/1/17), Tokopedia kembali menyelenggarakan Temu Toppers di Auditorium Lantai 2 Kantor Tokopedia, Jakarta Barat. Acara kali ini khusus untuk para seller Gold Merchant (GM). Maisyalina Agustina (BD Gold Merchant Tokopedia) dan Teddy Hong (Engineer Tokopedia) menjadi pembicara pada sesi pertama. Kedua perwakilan Tokopedia ini membahas tentang pentingnya penggunaan fitur-fitur Gold Merchant, yakni TopAds dan Shop Statistic.

Melalui penggunaan TopAds, keberadaan toko akan diiklankan pada waktu-waktu tertentu dengan budget sesuai pilihan seller. Seller juga bisa memantau potensi serta hasil penjualan melalui Shop Statistic. Poin-poin tersebutlah yang ditekankan pada peserta, sehingga mereka dapat memaksimalkan keunggulan tokonya.

Acara semakin hangat saat salah satu top seller dari Top Community membagikan kunci sukses berbisnis online pada sesi kedua. Banyak peserta mengajukan pertanyaan tips-tips yang nantinya dapat diterapkan pada toko mereka masing-masing. Keseluruhan jalannya acara berlangsung sukses dan berhasil dihadiri oleh 112 peserta. Sampai jumpa di Temu Toppers selanjutnya!