Tokopedia Temu Toppers: Maksimalkan Bisnis dengan Modal Fleksibel bersama Bank Sahabat Sampoerna

Tokopedia Temu Toppers: Maksimalkan Bisnis dengan Modal Fleksibel bersama Bank Sahabat Sampoerna

Jumat, Maret 31st, 2017

Modal memang menjadi sebuah faktor penting dalam memulai ataupun mengembangkan sebuah usaha. Melihat proses peminjaman modal yang terlalu sulit, Tokopedia menyediakan sebuah fitur bernama Mitra Toppers. Mitra Toppers adalah sebuah layanan pinjaman modal dengan bekerjasama dengan partner-partner penyedia yang pastinya mempermudah para Merchant untuk meminjam modal dengan proses lebih mudah dan lebih cepat.

Salah satu partner dari Mitra Toppers adalah Bank Sahabat Sampoerna, yang merupakan salah satu Bank yang berfokus terhadap pembiayaan kepada pelaku usaha mikro dan UKM yang memiliki salah satu program andalan yaitu program modal fleksibel.

Dalam rangka sosialiasi program modal fleksibel terhadap Merchant, Bapak Ong Tek Tjan selaku Direktur UKM, Funding, FI & Jaringan Kantor Bank Sahabat Sampoerna hadir di kegiatan Temu Toppers yang diadakan pada hari Selasa, 7 Maret 2017 di Audutorium Tokopedia

Pada sesi Temu Toppers kali ini, Bapak Ong Tek Tjan menjelaskan secara rinci mengenai berbagai fitur yang ditawarkan oleh Bank Sahabat Sampoerna, mulai dari program modal fleksibel, syarat & ketentuan meminjam, serta memaparkan simulasi pengajuan kredit di Bank Sahabat Sampoerna yang membuat para peserta kegiatan Temu Toppers begitu antusias.

Hadir juga seorang seller Tokopedia yaitu Andrew yang menceritakan pengalamannya meminjam modal usaha ke Bank Sahabat Sampoerna lewat Mitra Toppers.

“Penawaran yang menarik, bunga yang rendah serta proses yang mudah dan cepat dari Mitra Toppers dan Bank Sahabat Sampoerna sangat menolong saya sebagai seorang seller dalam mendapatkan dana segar untuk mengembangkan usaha saya di Tokopedia,” ujar Andrew saat dirinya berbagi pengalaman dengan para peserta.