Temu Top Community Solo : Berbagi Cerita dan Pengalaman Sukses

Rabu, Maret 30th, 2016

Pada tanggal 22 Maret 2016, Nakama Tokopedia berkesempatan berkunjung dan bertemu dengan seller atau peserta top community di Hotel Baron Indah Solo. Seperti biasa, acara dibuka dengan makan malam terlebih dahulu , dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang top community kepada para peserta.

TopCommunity Solo

Teman-teman di top community Solo juga tidak sungkan untuk saling berbagi cerita, tips atau informasi dengan seller yang lain atau bahkan yang belum bergabung sebagai seller di Tokopedia.

lalu acara pun semakin ramai dan meriah ketika peserta di bagi menjadi 5 grup untuk memecahkan satu kasus dan berdiskusi dalam kelompok yang  kasusnya telah dipersiapkan oleh tim Tokopedia. Suasana makin seru dan ramai ketika 18 peserta lainnya datang dan bergabung ke grup yang sudah terbentuk sebelum nya.

TopCommunity Solo

TopCommunity Solo

Setelah berdiskusi, perwakilan grup akan maju kedepan dan mempresentasikan hasil nya. Kemudian tim Nakama Tokopedia memberikan 1 tantangan untuk seluruh grup agar mengupload sebuah produk yang sudah disediakan tim Tokopedia selama kurang lebih 30 menit.

TopCommunity Solo

TopCommunity Solo

Dikarenakan jumlah peserta yang cukup banyak di dalam grup pemenang, maka hadiah voucher diberikan secara kolektif sebesar Rp.1.000.000 untuk satu grup, dan voucher diberikan kepada ketua kelompok yang juga merupakan salah satu top seller Solo.

TopCommunity Solo

Dan seperti biasa, acara yang meriah ini juga berkahir. Tapi sebelum berakhir, para peserta dan nakama Tokopedia mengabadikan momen keseruan bersama pada malam itu dengan berfoto.

TopCommunity Solo

TopCommunity Solo

Itu dia Toppers keseruan teman-teman top seller di acara Tokopedia Top Community 

Sampai jumpa di event-event seru Tokopedia lainnya.